the lost world castle merapi

Tempat Wisata The Lost World Castle Menjadi Incaran

Tempat Wisata The Lost World Castle Menjadi Incaran Para Wisatawan Luar Jogja – Saat ini Jogja memiliki tempat wisata yang sedang diburu oleh para wisatawan dari luar kota Jogja bahkan hingga wisatawan mancanegara. Kenapa? Karena tempat wisata ini merupakan tempat wisata baru yang memang belum selesai 100% dalam hal pengerjaan. Tempat wisata The Lost World Castle menjadi incaran para wisatawan luar Jogja di musim liburan ini. Tidak sedikit para wisatawan yang bertanya mengenai dimana letak tempat wisata The Lost World Castle berada.

Tempat Wisata The Lost World Castle Menjadi Incaran Para Wisatawan Luar Jogja

Tempat Wisata The Lost World Castle Menjadi Incaran Para Wisatawan Luar Jogja

Lokasi Tempat Wisata The Lost World Castle

Tempat wisata The Lost World Castle ini berada di desa Kepuharjo, kecamatan Cangkringan, kabupaten Sleman. Tempat wisata ini berada disebelah utara kota Jogja, dimana berada di daerah lereng  gunung Merapi. Tempat wisata ini dibangun diatas lahan seluas 1.3 hektar dengan bangunan wisata yang unik dan masih jarang ditemui di Jogja. Tempat wisata ini sebenarnya berada di lahan kontroversi karena lahan tersebut masuk dalam kawasan yang tidak diperbolehkan untuk dibangun bangunan karena merupakan kawasan rawan bencana.

Tempat wisata ini menyajikan bangunan dengan tampilan depan seperti benteng khas bangunan istana di Eropa. Tapi bagi Anda yang mengunjungi tempat wisata ini, pasti terasa dejavu. Kok bisa? Karena bangunan benteng tersebut mengingatkan Anda pada acara di televisi yang sempat disukai oleh masyarakat Indonesia dan saat ini pun ada salah satu stasiun televisi yang membuat acara seperti itu. Masih ingatkah Anda acara apa itu? Ya benar, Benteng Takeshi nama acara tersebut.

Rute ke Tempat Wisata The Lost World Castle

Bagi Anda yang ingin mengunjungi tempat wisata The Lost World Castle ini, Anda tidaklah harus berpusing-pusing. Karena jalan yang akan Anda lalui cukuplah mudah untuk dilewati. Terdapat dua rute ke tempat wisata The Lost World Castle ini, yang pertama dari jalan Kaliurang arahkan kendaraan Anda menuju Kaliadem. Setelah sampai jalan Bebeng-Dusun Petung carilah kopi Merapi. Kemudian lanjutkan perjalanan Anda kea rah timur dan Anda akan menemukan sebuah benteng besar yang terlihat dari jauh. Itulah lokasi tempat wisata tersebut. untuk rute kedua, dari jalan Laksda Adisucipto arahkan kendaraan Anda ke jalan raya Solo. Kemudian belok kiri ke jalan raya LPMP hingga sampai di Pakem-Kalasan. Lanjutkan perjalanan Anda ke Wukirsari kemudian ke Kepuharjo. Dari sini Anda sudah dapat melihat dari kejauhan bangunan benteng besar tersebut.

Bagi Anda yang kebingungan untuk mencari tempat tersebut, silahkan klik disini untuk melihat map-nya dan Anda dapat mengikuti GPS yang tertera dalam smartphone Anda. Tidaklah sulit bukan untuk menuju tempat wisata The Lost World Castle?

Harga Tiket Masuk The Lost World Castle

Tempat wisata ini awalnya menjadi perbincangan di media sosial kemudian menjadi viral dan diperbincangkan oleh banyak orang. Sehingga banyak orang yang penasaran dan berkata, “Emang ada ya bangunan seperti itu di Jogja?”.

Saat ini tempat wisata ini masih dalam tahap penyelesaian pembangunan dimana bangunan ini mulai dibangun pada tanggal 19 Januari 2016. Tempat wisata ini saat ini dikelola oleh warga sekitar yang menjadikan tempat wisata ini sebagai salah satu sarana untuk mencari rejeki. Selama masa penyelesaian pembangunan ini, para wisatawan hanya akan dikenai harga tiket masuk The Lost World Castle sebesar Rp 25.000 per orang saja. Nantinya jika bangunan ini sudah selesai 100%, harga tiket masuknya akan dinaikkan menjadi Rp 60.000 per orang. Lebih lengkap tentang : Harga Tiket The Lost World Castle 2018

Fasilitas Selfie yang Dimiliki The Lost World Castle

Saat ini sudah terdapat beberapa wahana yang sudah selesai pengerjaan dan bisa dipakai untuk umum sebagai tempat selfie. Diantara fasilitas atau wahana tersebut adalah taman Stonehenge, taman koboi, awan putih, sayap bidadari, sepeda motor terbang, dan masih banyak lagi. Selain itu, Anda juga dapat berfoto dengan latar belakang gunung Merapi yang indah. Baca juga : Tips Mengunjungi The Lost World Castle Merapi

Di tempat wisata yang sejuk ini akan membuat Anda melupakan sejenak segala aktifitas harian Anda dan di tempat ini Anda dapat me-refresh­ kembali pikiran Anda sehingga nanti ketika kembali ke aktifitas harian Anda akan membuat Anda bersemangat kembali.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata The Lost World Castle ini dan masih bingung harus menggunakan kendaraan apa, tim rental wisata siap membantu segala perjalanan wisata Anda selama di Jogja dengan mengantarkan Anda ke tempat wisata The Lost World Castle atau ke tempat wisata lainnya. Untuk mendapatkan harga menarik, silahkan hubungi tim kami disini.

15 replies
  1. 醫學美容 Dysport 小V臉 says:

    用CO2激光完美的波長與熱作用比例,強大的熱作用可以使陰道粘膜中的膠原纖維、彈性纖維、網狀纖維及有機基質大量增生重塑;CO2的微脈管作用原理使陰道血管重建,血流量增加,細胞功能活躍,進而使陰道緊緻,分泌作用增強、敏感度提高,使陰道恢復年輕、健康狀態。

  2. oprolevorter says:

    Thank you, I’ve recently been looking for information approximately this topic for a long time and yours is the greatest I’ve found out so far. But, what about the bottom line? Are you sure concerning the source?

Trackbacks & Pingbacks

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.