the lost world castle merapi

Tempat Wisata Jogja Terbaru di 2018

Tempat Wisata Jogja Terbaru di 2018 – Semakin hari animo para wisatawan untuk berkunjung ke Jogja sangatlah tinggi. Hal ini dikarenakan pemerintah Jogja selalu sedia membantu meningkatkan sector pariwisata yang dimiliki oleh Jogjakarta. Di sisi yang lain, masyarakat sekitar tempat wisata pun sangat welcome terhadap para wisatawan yang datang berkunjung dan menjadikan momen tersebut untuk mencari rejeki tambahan. Rejeki tambahan tersebut bisa berupa jualan makanan maupun minuman, sebagai guide, menyediakan lahan parkir, dan masih banyak cara lainnya. Banyak tempat wisata Jogja yang muncul dan selalu berbenah untuk mengikat hati para wisatawan untuk datang mengunjungi tempat wisata yang mereka tawarkan.

Menhabiskan waktu di Jogja sebagai sarana untuk berlibur atau berwisata merupakan pilihan tepat. Dimana ketika Anda berlibur di Jogja, Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena di Jogja terkenal dengan biaya yang murah, transportasi yang mudah, kuliner yang enak-enak, dan memiliki tempat wisata yang bagus dan unik.

the lost world castle merapi

the lost world castle merapi

Tempat Wisata Jogja Terbaru di 2018

  • The Lost World Castle Merapi

Bangunan yang berupa benteng kastil kuno ini berada di desa Kepuharjo, Cangkringan, Sleman. Bagi Anda yang pernah melihat serial televisi yang sempat booming berjudul Benteng Takeshi, pasti memandang bangunan ini mencontoh dengan yang ada di televisi tersebut. Bangunan ini sejatinya dibangun sebagai sarana edukasi kepada masyarakat mengenai erupsi Gunung Merapi yang pernah terjadi beberapa waktu yang lalu. Erupsi tersebut berhasil memporak-porandakan desa-desa sekitar lereng Merapi dan salah satunya adalah desa Kepuharjo. Baca juga : Harga Tiket The Lost World Castle Merapi

Bagi Anda yang ingin mengunjungi tempat wisata Jogja ini, Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Hal ini dikarenakan tiket masuk bangunan wisata tersebut cukup membayar Rp 25.000 per orang. Selain itu tempat ini juga memiliki jam operasional antara jam 7 pagi hingga 6 sore. Untuk parkir kendaraan pun Anda tidak perlu membayar mahal. Karena tarif parkir yang ditawarkan setara dengan tarif parkir di tempat wisata lainnya, yaitu Rp 2.000 untuk sepeda motor  dan Rp 5.000 untuk mobil.

  • Spot Riyadi

Bagi Anda yang menyukai dunia fotografi, kami sarankan untuk menjajal tempat ini. Pemandangan yang indah berupa persawahan, candi, gunung merapi, dan bangunan rumah yang memulai padati kota Jogja. Spot Riyadi. Dari tempat ini, Anda dapat melihat sunrise dan sunset tanpa perlu merubah posisi. Tempat wisata yang berada di desa Sambirejo, Prambanan, Sleman memiliki peminat yang berbeda-beda.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi tempat wisata Jogja ini, tidaklah perlu memungut biaya sepeserpun atau bisa dibilang “tiket masuk GRATIS”. Spot Riyadi memiliki jam operasional mulai jam 5 pagi hingga jam 11 malam. Cukup panjang bukan?

  • Lava Bantal

Wisata di tempat ini merupakan wisata susur sungai dengen peralatan yang disediakan oleh pengelola. Tempat Wisata Lava Bantal telah dilengkapi dengan bermacam-macam fasilitas, diantaranya adalah pendopo, parkir yang luas, gazebo, dan mushola.

Tempat wisata ini pun tidak dipungut biaya sepeserpun, melainkan Anda hanya perlu membayar biaya parkir dimana untuk sepeda motor membayar Rp 2.000 tiap kendaraan dan Rp 5.000 untuk kendaraan roda empat. Baca juga : Harga Tiket Lava Bantal Sleman

  • Tebing Breksi

Pada awalnya tempat ini bukanlah tempat wisata, melainkan lokasi tambang batu breksi yang dilakukan oleh masyarakat sekitar. pasti Anda tidak mengira bahwa yang tadinya lokasi tambang menjadikan tempat wisata yang indah. Kalau Anda termasuk pecinta tempat wisata di dunia, pasti Anda akan mengira tebing Breksi ini seperti dengan Brown Canyon yang berada di Semarang. Baca juga : Harga Tiket dan Rute ke Tebing Breksi

Tebing Breksi berada di Sambirejo, Prambanan, Sleman dimana Anda akan dibebaskan untuk biaya masuk obyek wisata. Selain itu, jam operasional dari tebing Breksi sendiri antara jam 6 pagi higga jam 9 siang. Untuk biaya parkir masih menyesuaikan dari pemerintah dan sudah disamaratakan.

6 replies
  1. 獨家IELLIOS療程 says:

    Dysport是A型肉毒桿菌素,為英國一所受嚴格監管的藥廠內透過高科技純化程序提煉的蛋白質。 Dysport更獲美國食品及藥物管理局FDA核准用於美容用途,肯定其效果及安全性。其能有效阻隔神經訊息傳達,令肌肉不受神經控制,減退因肌肉而過度收縮引致的面部動態性皺紋及放鬆過度活躍的肌肉,以達到瘦面、瘦小腿效果;亦能抑制汗腺掛汗的神經系統,有效減少汗水分泌,達到止汗​​及減少異味。Dysport 瘦面 溶脂 Dysport注射到咬肌內,抑制神經肌接頭處乙酰膽鹼遞質的傳遞,使咬肌張力變小而達到瘦臉效果。

  2. oprolevorter says:

    This is really interesting, You’re a very skilled blogger. I have joined your feed and look forward to seeking more of your great post. Also, I have shared your web site in my social networks!

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.