taman pule

Tempat Selfie di Jogja yang Sedang Nge-hits

Tempat Selfie di Jogja yang Sedang Nge-hits – Jogja memiliki tempat yang asyik untuk nongkrong sampai berwisata. Karena Jogja adalah salah satu kota wisata dengan berbagai macam tempat wisata yang dimiliki dan pastinya kesemua tempat tersebut merupakan tempat-tempat yang dapat menghipnotis para wisatawan untuk betah berlama-lama di tempat tersebut bahkan bisa menjadikan para wisatawan ingin kembali lagi ke tempat tersebut. Salah satu daya tarik dari tempat wisata yang ada di Jogja bisa dijadikan tempat selfie di Jogja yang selalu mengikuti perkembangan jaman dan selalu hits di dunia maya. Nggak percaya? Ayo buktikan sendiri untuk berkunjung ke Jogja.

Jaman sekarang, seni fotografi sangat diminati oleh setiap orang. Karena dengan kecanggihan teknologi, alat-alat semakin canggih alhasil menjadikan mereka untuk dapat menggunakan kecanggihan teknologi tersebut sebagai sarana untuk ber-selfie dimanapun mereka berada, apalagi di Jogja yang memiliki tempat wisata yang sangat mendukung untuk selfie.

Kebiasaan selfie tersebut menjadikan tempat wisata di Jogja berlomba-lomba mendatangkan para wisatawan dengan cara membangun tempat wisata yang sangat eye catching untuk dijadikan tempat selfie di Jogja. Siapa yang diuntungkan? Ya semuanya akan diuntungkan, baik para pengelola tempat wisata diuntungkan dari segi kunjungan dari para wisatawan. Sedangkan bagi para wisatawan juga diuntungkan untuk dapat memilih tempat yang asyik dan mereka inginkan sesuai dengan budget yang mereka miliki. Nah, berikut ini telah dihimpun beberapa tempat selfie di Jogja yang sedang nge-hits dan pastinya akan sesuai dengan dompet Anda. Yuk, mari lanjutkan bacanya untuk tau tempat wisata mana saja yang cocok sebagai tempat selfie di Jogja yang sedang nge-hits dan jangan sampai Anda keduluan dari orang lain ya.

Tempat Selfie di Jogja yang Sedang Nge-hits

  • Taman Pule XT Square

Tempat Selfie di Jogja yang Sedang Nge-hits

Taman Pule merupakan salah satu wahana baru yang dimiliki oleh XT Square. Tempat wisata ini dengan cepat dapat menarik hati para wisatawan untuk datang mengunjungi tempat wisata ini. Saat ini tempat wisata ini sudah ramai dikunjungi oleh para wisatawan yang penasaran dengan bangunan-bangunan yang terbuat dari akar tanaman. Terus berapa harga tiket masuknya? Anda dapat mengunjungi tempat wisata Taman Pule XT Square dengan harga Rp 10.000 saja untuk tiap orangnya. Dan dengan harga segitu, Anda sudah dapat menikmati sepuasnya ber-selfie ria di tempat tersebut. Baca selengkapnya >> Taman Pule XT Square

  • Pedestrian Malioboro

jalan malioboro di malam hari

Nama sebuah jalan yang ada di kota Jogja ini sudah tidak asing di dengar di telinga semua orang. Siap sich yang tidak tau atau belum pernah dengar dengan nama jalan Malioboro? Saat ini jalan Malioboro disisi timur yang tadinya digunakan sebagai tempat untuk parkir kendaraan roda dua, saat ini telah disulap sebagai tempat para pejalan kaki menikmati keindahan sepanjang jalan Malioboro. Selain itu, di tempat ini juga disediakan tempat duduk yang dapat Anda gunakan sebagai tempat beristirahat sementara selama berada di Malioboro. Tahukah Anda bahwa tempat ini saat ini juga dikemas sebagai tempat selfie yang sedang nge-hits? Kawasan Malioboro saat ini sedang berbenah untuk memberikan tempat yang asyik untuk para wisatawan yang berkunjung ke tempat ini. Anda penasaran? Yuk berkunjunglah ke Jogja untuk membuktikan keseruan ber-selfie di tempat wisata ini.

  • Taman Sari

tamansari jogja

Bagi Anda warga Jogja atau wisatawan baik domestik maupun mancanegara yang sering mengunjungi Jogja sebagai salah satu destinasi wisata pasti sudah tahu Taman Sari. Ya, Taman Sari dahulu digunakan sebagai salah satu tempat pemandian keluarga kerajaan Keraton jogja. Tempat yang mewah pada masanya ini hingga saat ini masih tetap berdiri dengan kokoh, walaupun sudah ada beberapa titik yang perlu di renovasi tetapi tidak mengurangi keindahan dan kealamian tempat wisata Taman Sari ini. Kompleks pemandian ini sangat cocok untuk Anda kunjungi sebagai tempat wisata yang menyukai selfie di Jogja. Percaya atau tidak, di dalam Taman Sari ini terdapat sebuah masjid tersembunyi yang diberi nama Sumur Gumuling. Sumur Gumuling saat ini sudah tidak digunakan lagi untuk beribadah, melainkan sudah murni digunakan sebagai tempat wisata sehingga para wisatawan banyak sekali yang memanfaatkan tempat ini untuk ber-selfie. Apakah Anda sudah pernah mengunjungi tempat wisata Taman Sari ini? Jika belum, yuk liburan depan kunjungi tempat wisata Taman Sari ini dan abadikan momen-momen berharga Anda di tempat ini yang memiliki nilai-nilai sejarah.

  • Jurang Tembelan

Pernahkah Anda berkunjung ke jurang Tembelan? Tempat wisata yang berada di desa Kanigoro, kecamatan Dlingo, kabupaten Bantul ini menawarkan keindahan alam yang akan menyejukkan mata Anda. Sesuai dengan namanya, tempat wisata ini berada di pinggir jurang dan di atasnya terdapat gardu pandang yang akan membawa Anda melihat keindahan alam sekitar kecamatan Dlingo. Selain keindahan alam yang dapat memanjakan mata Anda, Anda juga akan merasakan hawa dingin khas pegunungan yang akan melekat di kulit Anda jika Anda berkunjung di pagi hari. Baca selengkapnya >> Jurang Tembelan

  • Gumuk Pasir Parangkusumo

gumuk pasir parangtritis

Tempat selfie di Jogja yang sedang nge-hits berikutnya adalah Gumuk Pasir Parangkusumo. Pernahkah Anda main kesini? Tempat wisata ini berada di dekat pantai Parangtritis Jogja. Tahukah Anda bahwa gumuk pasir Parangkusumo ini hanya ada satu tempat yang mirip di dunia ini? Di dunia ini hanya terdapat dua gumuk pasir, sehingga gumuk pasir Parangkusumo merupakan tempat yang langka dan wajib Anda kunjungi. Di gumuk pasir Parangkusumo ini Anda dapat bermain sandboarding dimana Anda dapat berselancar di atas pasir yang langka ini. Selain itu, tempat ini sangat cocok bagi Anda yang suka selfie karena seluruh penjuru yang ada di tempat ini sangatlah cocok sebagai tempat foto-foto. Baca selengkapnya >> Gumuk Pasir Parangkusumo

  • Titik Nol Kilometer

titik nol kilometer di malam hari

Bagi Anda yang suka ber-selfie diantara bangunan-bangunan tua yang hingga saat ini masih berdiri tegak dan dijaga keasliannya, tempat ini sangatlah cocok untuk Anda kunjungi. Titik Nol Kilometer merupakan kawasan kota tua dimana banyak bangunan-bangunan tua yang dapat Anda gunakan sebagai salah satu tempat berselfie ria. Titik ini juga merupakan titik dimana banyak wisatawan menyukai tempat ini untuk berkumpul selama 24 jam dan tidak pernah ada waktu yang lengang untuk para wisatawan berkunjung. Baca selengkapnya >> Merasakan Denyut Jantung Kota Jogja di Titik Nol Kilometer

Nah, demikianlah beberapa tempat selfie di Jogja yang sedang nge-hits di 2018. Yuk ajak keluarga atau teman-temanmu untuk berkunjung ke tempat wisata ini untuk berselfie ria sembari menghilangkan penat yang melekat di otak Anda. Karena dengan mengunjungi Jogja besar harapan kami Anda akan kembali ceria dan bahagia lagi untuk menghadapi aktifitas harian Anda di tempat Anda tinggal saat ini. Bagi Anda yang ingin berwisata di Jogja, jangan lupa hubungi tim rental wisata. Karena kami siap mengantarkan Anda kemanapun Anda ingin berlibur. Bagi Anda yang ingin segera berlibur di Jogja, yuk segera hubungi tim kami disini.