Sewa Hiace Jogja Khusus Lebaran 2018

Sewa Hiace Jogja Khusus Lebaran 2018 – Bagi Anda para wisatawan yang berkunjung ke Jogja pasti tidak hanya sendirian, biasanya bersama rombongan. Mengunjungi tempat wisata di Jogja memang paling enak ketika bersama teman-teman atau keluarga. Salah satu kendaraan yang bisa menampung penumpang dalam jumlah yang sedang adalah Toyota Hiace. Mobil keluaran Toyota ini memiliki daya tampung sampai dengan 16 penumpang. Cukup banyak bukan? Bagi Anda yang bersama rombongan dengan maksimal 16 orang, kami sarankan untuk sewa Hiace Jogja saja.

Sewa Hiace Jogja Khusus Lebaran 2018

Sewa Hiace Jogja Khusus Lebaran 2018

Sewa Hiace Jogja Berwisata Keliling Jogja Dengan Nyaman

Bagi Anda yang ingin berwisata ke Jogja dengan membawa rombongan, pastikan Anda sudah memiliki beberapa tempat wisata yang akan Anda kunjungi. Jangan sampai ketika Anda sudah sampai Jogja bingung mau mengunjungi tempat wisata mana saja. Bisa jadi Anda menghabiskan waktu untuk melakukan planning saja. Bagi Anda yang kebingungan untuk berwisata di Jogja, berikut ini telah tim rental wisata himpun khusus untuk Anda. Hal ini akan memudahkan Anda dalam memilih tempat wisata yang asyik untuk Anda dan rombongan kunjungi.

  • Kraton Yogyakarta

kraton yogyakarta

kraton yogyakarta

Kraton Yogyakarta merupakan salah satu tempat wisata wajib bagi Anda para wisatawan. Kenapa kok wajib? Karena dengan mengunjungi Kraton Yogyakarta, Anda dapat melihat bagaimana kemegahan bangunan yang ditinggali oleh raja Yogyakarta. Selain itu, didalamnya juga terdapat museum yang dapat memberikan wisata sejarah untuk Anda dan rombongan.

  • Malioboro

citywalk malioboro

Siapa yang tidak tau tentang jalan Malioboro? Jalan yang menjadi legenda ini sudah memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Setiap wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta pasti ingin sekali walau hanya sebentar untuk berkunjung ke Malioboro. Saat ini, jalan ini telah ramah bagi para pejalan kaki. Karena di sisi sebelah timur yang tadinya digunakan untuk tempat parkir kendaraan roda dua, saat ini sudah disulap menjadi tempat yang mirip dengan city walk. Para wisatawan dengan bebas berjalan sepanjang jalan Malioboro dari ujung utara hingga ujung selatan. Selain itu, jika Anda kekelahan, Anda dapat duduk-duduk di tempat duduk yang telah disediakan di jalan tersebut. sungguh mengasyikkan bukan?

  • Pantai Parangtritis

pantai parangtritis jogja

pantai parangtritis jogja

Pantai yang memiliki mitos mengenai keberadaan Nyi Roro Kidul ini juga wajib Anda kunjungi. Di tempat ini Anda akan dimanjakan dengan keindahan pantai, bermain air dan pasir di tepi pantai, serta terdapat ATV dan kuda yang dapat Anda sewa untuk menjelajahi pesisir pantai Parangtritis. Bagi Anda yang menggunakan jasa sewa Hiace Jogja, dari tempat parkir tidak terlalu jauh sampai ke bibir pantai. Bagi Anda yang ingin bersantai-santai terdapat warung-warung yang siap memanjakan perut Anda sambil menikmati keindahan pantai Parangtritis Yogyakarta.

  • Sate Klathak Pak Pong

Kenikmatan Sate Klathak yang Harus Anda Coba

Kenikmatan Sate Klathak yang Harus Anda Coba

Tempat wisata kuliner yang satu ini sangat cocok untuk mengisi perut Anda di malam hari. Sate Klathak Pak Pong merupakan tempat wisata kuliner yang sudah banyak dikenal oleh para wisatawan. Sate khas jalan Imogiri ini berbeda dengan sate-sate yang ada di tempat lain. Karena sate ini memiliki keunikan yaitu tusuk sate yang digunakan menggunakan jeruji roda sepeda. Apa fungsinya? Ternyata dengan menggunakan jeruji besi tersebut yang merupakan penghantar panas yang baik sehingga bagian dalam daging pun dapat matang bersamaan dengan yang bagian luar karena perantara besi tersebut. sudah pernahkah Anda mengunjungi tempat ini? Bagi Anda yang belum pernah berkunjung ke tempat ini, silahkan kunjungi tempat ini yang berada di jalan Imogiri.

  • Pantai Indrayanti

pantai indrayanti

pantai indrayanti

Para wisatawan pasti sudah mengenal nama pantai Indrayanti yang berada di daerah Gunungkidul. Sebenarnya pantai ini bernama pantai Pulang Syawal (Pulsa). Sejak jaman dahulu pantai ini sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan pada saat bulan Syawal dimana bulan tersebut adalah pada masa lebaran. Dimana para wisatawan yang mudik ke Yogyakarta banyak yang menyerbu pantai ini. Pantai ini tergolong pantai yang bersih, karena di pantai ini terdapat larangan untuk membuang sampah sembarangan. Jika Anda terbukti membuang sampah sembarangan, maka Anda akan dikenai denda sebesar Rp 10.000. Oleh karena itu, harap menjaga kebersihan setiap tempat wisata yang Anda kunjungi.

  • Baron Techno Park

Sewa Hiace Jogja Khusus Lebaran 2018 - parangpucuk baron techno park

Sewa Hiace Jogja Khusus Lebaran 2018 – parangpucuk baron techno park

Bagi Anda yang menggunakan jasa sewa Hiace Jogja dapat mengunjungi tempat wisata ini. Tempat wisata yang berada di sekitar pantai Baron ini merupakan tempat wisata edukasi bagi para wisatawan. Di tempat ini terdapat jam matahari yang menjadi icon tempat wisata ini. Banyak wisatawan yang berfoto dengan icon  tersebut sebagai salah satu kenang-kenangan dan di upload  di media sosial sehingga banyak wisatawan yang penasaran dengan Baron Techno Park. Sudahkah Anda mengunjungi tempat ini? Yuk, sempatkan berkunjung ke tempat wisata ini di liburan akan datang.

Yuk, kunjungi tempat wisata di Yogyakarta ini bersama teman dan keluarga Anda. Bagi Anda yang ingin berwisata ke Yogyakarta dan membawa rombongan kurang dari 16 orang, Anda dapat menggunakan jasa sewa Hiace Jogja. Karena dengan menggunakan sewa Hiace Jogja Anda dapat menampung hingga 16 orang dan bisa bersama-sama mengunjungi tempat wisata tanpa harus saling mencari. Bagi Anda yang ingin sewa Hiace Jogja, silahkan hubungi tim rental wisata disini.