pantai nglambor gunungkidul

Pantai Nglambor Gunungkidul Cocok untuk Snorkeling Nggak Murahan

Pantai Nglambor Gunungkidul Cocok untuk Snorkeling Nggak Murahan – Kabupaten Gunungkidul yang terkenal dengan wisata alam yang indah, memiliki pantai yang tersembunyi untuk para pecinta snorkeling. Pastilah Anda yang menyukai olahraga snorkeling sudah tau lokasi dan keindahan pantai ini. Pantai Nglambor Gunungkidul namanya. Pantai yang berada diantara pantai Siung dan pantai Jogan ini memiliki keunikan tersendiri. Pantai ini bisa digunakan untuk olahraga snorkeling. Airnya yang tenang menjadikan pantai ini sangat cocok digunakan untuk olahraga tersebut. percaya atau tidak banyak wisatawan mancanegara yang mengunjungi tempat ini hanya untuk beri-snorkeling ria.

pantai nglambor gunungkidul

pantai nglambor gunungkidul

Apakah Anda sudah pernah mengunjungi tempat wisata pantai Nglambor Gunungkidul ini? Jika belum, coba Anda kunjungi tempat wisata pantai tersebut yang memiliki ombak yang tenang dan berair dangkal sehingga sangat cocok bagi olahraga snorkeling dan berenang dilakukan di pantai ini. Pantai ini berbentuk teluk yang diapit oleh dua buah bukit. Pantai yang masih termasuk bersih dan alami ini lokasinya cukup tersembunyi dan belum banyak wisatawan yang datang mengunjungi tempat wisata pantai Nglambor Gunungkidul. Kebanyakan wisatawan mancanegara yang mengunjungi tempat ini hanyalah para pecinta olahraga snorkeling saja.

Pasti Anda penasaran khan untuk mengunjungi tempat wisata ini? Bayangkan Anda berada di pantai ini seperti private beach untuk Anda dan keluarga, pastinya seru khan? Kekurangan dari pantai ini adalah tidak memiliki lahan parkir dimana Anda harus memarkirkan kendaraan Anda di tepi jalan kemudian masih berjalan kaki melewati ladang warga yang biasanya ditanami oleh tanaman kacang dan deretan daun pandan laut. Memang sungguh ironis, tapi apa mau dikata untuk mencapai pantai yang termasuk pantai yang bersih dan masih sepi.

Lokasi Tempat Wisata Pantai Nglambor Gunungkidul

Pantai Nglambor Gunungkidul berada di daerah desa Purwodadi, kecamatan Tepus, kabupaten Gunungkidul. Bagi Anda yang ingin mengunjungi tempat wisata pantai ini, Anda harus menempuh jarak sekitar 70 kilometer dari pusat kota Yogyakarta. Waktu tempuh yang dibutuhkan untuk mencapai pantai ini sekitar 3 jam. Jadi butuh waktu yang cukup lama untuk dapat menikmati keindahan pantai yang serasa miliki sendiri ini. Perlu Anda tahu bahwa pantai ini diapit oleh pantai Siung dan pantai Jogan yang memiliki keunikan dan keindahan yang berbeda dengan pantai Nglambor. Bagi Anda yang bingung untuk mencapai pantai ini, silahkan klik disini untuk memudahkan perjalanan wisata Anda ke pantai Nglambor Gunungkidul.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata pantai Nglambor Gunungkidul ini dan bingung tidak membawa kendaraan, tenang saja karena tim rental wisata siap membantu Anda 24 jam untuk melayani Anda dalam persewaan mobil Jogja dan paket wisata Jogja. Kami akan memberikan layanan prima yang 100 persen akan membuat Anda dan keluarga merasakan kenyamanan, kepuasan, dan ingin kembali lagi mengunjungi Yogyakarta sebagai salah satu destinasi wisata Anda. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat hubungi tim kami disini.