pantai ngetun gunungkidul

Pantai Ngetun Gunungkidul yang Jarang Terjamah

Pantai Ngetun Gunungkidul yang Jarang Terjamah – Pantai Ngetun Gunungkidul namanya. Mungkin nama ini masih asing di telinga Anda karena masih sedikit pula wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata pantai Ngetun Gunungkidul ini. Untuk mengunjungi pantai Ngetun, Anda harus berjalan kaki beberapa menit dari tempat parkir. Karena tempat parkir tersebut berada di perbukitan sehingga dari tempat parkir tersebut sudah dapat Anda rasakan keindahan pantai Ngetun dengan alam di sekitarnya.

Pantai Ngetun ini diapit oleh dua bukit yang tinggi menjulang sehingga pantai yang berupa teluk tersebut terlihat cukup mungil. Bagi Anda yang pernah berkunjung ke pantai Siung, Anda sudah berada di jalan yang tepat untuk mengunjungi pantai Ngetun ini. Anda dapat menikmati keindahan pantai dan alam sekitarnya dari hamparan pasir putih yang ada dihadapatan pantai maupun dari atas bukit yang dapat Anda jangkau dengan berjalan kaki.

pantai ngetun gunungkidul

pantai ngetun gunungkidul

Masih banyak orang yang belum mengetahui keberadaan pantai Ngetun Gunungkidul, karena pantai ini masih sedikit pengunjungnya. Pantai ngetun ini masih terlihat asri dan alami karena belum terjamah oleh banyak tangan-tangan jahil dan semoga saja tetap terjaga ke asrian dan kealamian tempat wisata pantai ini.

Tips Berkunjung ke Pantai Ngetun Gunungkidul

Untuk dapat mengunjungi tempat wisata pantai Ngetun Gunungkidul ini Anda harus merencakan jauh-jauh hari. Salah satu hal yang perlu Anda persiapkan dengan matang adalah kendaraan yang Anda gunakan untuk berkunjung. Karena jalan menuju pantai ini tergolong sulit untuk dijangkau karena jalan yang masih berbatu dan belum tersentuh aspal. Tetapi bagi Anda yang mencintai tantangan, pastilah ini menjadi kesenangan sendiri bagi Anda. Menaklukkan medan yang sulit tersebut akan membuat Anda terpuaskan.

Lokasi Pantai Ngetun Gunungkidul

Pantai Ngetun Gunungkidul ini berada di desa Purwodadi, kecamatan Tepus, kabupaten Gunungkidul. Tempat wisata pantai ini berada di sebelah barat pantai Timang sehingga jika Anda pernah berkunjung ke pantai Timang, tidak akan sulit untuk Anda berkunjung ke tempat wisata pantai Ngetun Gunungkidul tersebut. Memang medan yang harus Anda lalui cukuplah susah dan mungkin bagi Anda yang baru pertama kali berkunjung ke daerah ini pastilah merasa kebingungan. Untuk memudahkan perjalanan Anda terdapat dua alternatif. Yang pertama adalah menggunakan GPS dengan titik koordinatnya ada disini dan untuk alternatif kedua, Anda tinggal hubungi tim rental wisata.

Kenapa harus rental wisata? Karena tim kami siap membantu Anda dalam melakukan perjalanan wisata selama Anda berkunjung ke Yogyakarta. Kami siap mengantarkan Anda kemana saja Anda mau. Dengan layanan yang prima dan kepuasan Anda adalah prioritas kami menjadikan seluruh pelanggan kami menjadi prioritas kami. Untuk itu, bagi Anda yang ingin berwisata di Yogyakarta baik di pantai Ngetun Gunungkidul maupun tempat wisata lain yang ada di Yogyakarta, kami siap membantu dan melayani Anda. Untuk lebih lengkapnya silahkan hubungi tim kami disini.