upside down jogja

Harga Tiket Upside Down World Jogja 2018

Harga Tiket Upside Down World Jogja 2018 – Di Jogja memiliki banyak jenis tempat wisata yang dapat Anda kunjungi. Dari tempat wisata sejarah, tempat wisata budaya, tempat wisata alam, dan masih banyak tempat wisata lainnya. Ketika musim liburan, Jogja dipenuhi oleh wisatawan yang datang untuk berwisata dan ingin mengobati penasaran tentang beberapa tempat wisata yang akan mereka kunjungi. Jogjakarta merupakan salah satu kota yang menjadi tujuan terbanyak untuk berwisata selain Bali. Belakangan ini mulai bermunculan tempat wisata yang unik dan pantar untuk Anda kunjungi beserta teman atau keluarga. Tempat wisata tersebut bernama Upside Down World Jogja. Banyak orang yang bertanya-tanya mengenai harga tiket Upside Down World Jogja.

upside down jogja

upside down jogja

Tempat wisata ini mulai diresmikan dan dibuka untuk umum pada bulan Juli 2016. Selama rentang waktu tersebut pihak management selalu meningkatkan kualitas tempat wisata sehingga semakin hari tempat wisata tersebut semakin nyaman dikunjungi oleh para wisatawan. Upside Down World Jogja banyak dikunjungi oleh para wisatawan karena tempat ini tergolong tempat wisata yang unik. Karena di dalamnya Anda diajak untuk berada di suatu ruangan terbalik.

Upside Down World Jogja menjadi booming lantaran tempat ini menjadi perbincangan oleh para netizen di media sosial karena keunikan yang dimiliki. Sebelum di buka di Jogja, Upside Down World ini telah popular di kota besar di Indonesia, yaitu Bali. Animo wisatawan yang tinggi menjadikan Upside Down World di buka juga di Jogja sebagai tempat kedua dengan kunjungan wisatawan yang tinggi. Bagi Anad yang berada di sekitaran Jogja, tidak usah pergi jauh-jauh ke Bali untuk merasakan suasana dunia terbalik.

Suasana dunia terbalik yang ada di Upside Down World Jogja ini berisikan benda-benda asli yang di tempel di langit-langit. Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan dan keselamatan, karena pihak pengelola telah mempertimbangkan tingkat keamanan dan keselamatan para pengunjung. Sehingga para pengunjung dapat bebas berfoto. Hanya saja sebagai pengunjung, Anda tetap perlu mematuhi aturan yang berlaku di tempat tersebut sehingga obyek wisata ini tetap terjaga dan terus berkembang.

Lokasi Upside Down World Jogja 2018

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Upside Down World Jogja, silahkan kunjungi tempat tersebut di jalan Ring Road Utara no 18, Maguwoharjo, Depok, Sleman. Di daerah sekitar tempat ini terdapat beberapa tempat wisata yang berbeda-beda. Biasanya ketika Anda berkunjung ke Upside Down World di musim liburan, pasti akan penuh dan perlu antri hanya untuk berfoto-foto saja.

Harga Tiket Upside Down World Jogja 2018

Untuk masuk ke tempat wisata ini, Anda harus membayar harga tiket Upside Down World Jogja ini sebesar Rp 80.000 per orang untuk kategori dewasa. Untuk anak-anak dengn tinggi dibawah 135 centimeter cukup membayar harga tiket Upside Down World Jogja sebesar Rp 40.000. Masih terjangkau bukan? Sesuailah dengan apa yang ada di dalamnya nanti ketika Anda masuk ke tempat wisata tersebut.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Upside Down World atau ke tempat wisata lain di Jogja, kami dari tim rental wisata akan melayani Anda dengan profesional dan memuaskan. Anda tidak perlu lagi pusing dengan perjalanan Anda karena semua dapat Anda serahkan kepada tim kami. Untuk lebih jelasnya, silahkan klik disini.

6 replies
  1. 醫學美容 HIFU 無創超聲波4D拉皮 says:

    Dysport是A型肉毒桿菌素,為英國一所受嚴格監管的藥廠內透過高科技純化程序提煉的蛋白質。 Dysport更獲美國食品及藥物管理局FDA核准用於美容用途,肯定其效果及安全性。其能有效阻隔神經訊息傳達,令肌肉不受神經控制,減退因肌肉而過度收縮引致的面部動態性皺紋及放鬆過度活躍的肌肉,以達到瘦面、瘦小腿效果;亦能抑制汗腺掛汗的神經系統,有效減少汗水分泌,達到止汗​​及減少異味。Dysport 瘦面 溶脂 Dysport注射到咬肌內,抑制神經肌接頭處乙酰膽鹼遞質的傳遞,使咬肌張力變小而達到瘦臉效果。

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.