bukit ngisis kulon progo

Harga Tiket Bukit Ngisis Nglinggo Kulon Progo

Harga Tiket Bukit Ngisis Nglinggo Kulon Progo – Kulon Progo merupakan salah satu kabupaten di Jogjakarta yang memiliki banyak tempat wisata yang cocok untuk foto-foto. Bagi Anda pecinta fotografi, pasti tidak asing dengan tempat wisata yang ada di daerah ini. Salah satu tempat wisata yang cantik dan pastinya cocok untuk foto selfie adalah Bukit Ngisis Nglinggo, Kulon Progo. Mungkin bagi orang Jawa, nama bukit tersebut merupakan nama yang tidak asing. Ngisis merupakan sebuah kata dalam bahasa Jawa yang artinya mencari udara segar. Sesuai dengan namanya Bukit Ngisis sering digunakan untuk mencari udara segar dan sejuk. Dimana letaknya yang berupa bukit, pastinya akan menyuguhkan udara yang segar dan bebas dari polusi.

bukit ngisis kulon progo

bukit ngisis kulon progo

Nama bukit Ngisis menjadi salah satu destinasi wisata terkenal oleh para wisatawan karena sudah banyak yang memperbincangkan di media sosial. Kekuatan media sosial ini dapat berdampak positif bagi kemajuan pariwisata yang ada di Jogjakarta. Hal ini didukung juga dengan keunikan bukit Ngisis yang memiliki beberapa spot foto yang menarik. Selain foto dengan latar belakang perbukitan dan pepohonan, Anda dapat berfoto di jembatan yang dibuat dari sekumpulan bambu yang dirakit yang digunakan sebagai gardu pandang. Gardu pandang ini merupakan salah satu spot terkenal dan teramai ketika Anda berkunjung ke tempat wisata ini.

Harga Tiket Bukit Ngisis Nglinggo Kulon Progo

Bagi Anda yang ingin merasakan kesejukan Bukit Ngisis ini, Anda tidak perlu mengeluarkan isi dompet terlalu banyak. Karena harga tiket Bukit Ngisis ini cukuplah terjangkau dan murah. Untuk memasuki tempat wisata tersebut, Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000 per orang. Jika Anda ingin memasuki spot-spot foto yang telah disediakan oleh pengelola tempat wisata tersebut, Anda hanya perlu membayar lagi Rp 3.000 per orang. Untuk biaya parkir relatif sama dengan tempat wisata lainnya. Yaitu Rp 2.000 untuk kendaraan bermotor roda dua dan Rp 5.000 untuk kendaraan bermotor roda empat. Dengan uang yang tidak banyak tersebut Anda dapat merasakan kesejukan perbukitan di Kulon Progo sembari mendokumentasikan segala aktifitas Anda di tempat wisata tersebut sebagai kenang-kenangan bahwa Anda pernah menjamah tempat wisata tersebut.

Nah, alangkah baiknya untuk selalu menjaga kebersihan dan kenyamanan tempat wisata tersebut supaya tetap dapat lestari dan berkembang. Selain itu, jikalau dikemudian hari Anda berkunjung lagi ke tempat ini pastinya Anda akan merasakan perbedaan dengan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh pengelola tempat wisata bukit Ngisis.

6 replies
  1. 醫學美容 Laser facial says:

    當蛋白線埋入皮膚後,皮下組織會將蛋白線視為異物,啟動異物反應,因此刺激膠原蛋白生長,且可促進新陳代謝,更新老化肌膚,所以客戶在術後也會發覺膚質變得較透亮白皙。膠原蛋白提拉線像一個“磁力線”一樣,將埋入處附近的肌肉和脂肪固定在原處,不會往下墜,其後會吸引皮下組織往蛋白線集中部位移動,就會逐漸產生提拉的緊實效果。也被用於填充美容的微整形,蛋白線材就好比蓋房子的鋼骨支架,先埋入皮膚當作基底結構,然後再注入好比水泥的玻尿酸或自體脂肪,因為有吸附力不易擴散,就可穩定固定住填充物,讓立體支撐力效果更好。

  2. oprolevorter says:

    An impressive share, I just given this onto a colleague who was doing a little analysis on this. And he in fact bought me breakfast because I found it for him.. smile. So let me reword that: Thnx for the treat! But yeah Thnkx for spending the time to discuss this, I feel strongly about it and love reading more on this topic. If possible, as you become expertise, would you mind updating your blog with more details? It is highly helpful for me. Big thumb up for this blog post!

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.