bukit gupit Jogja

Bukit Gupit Jogja yang Lagi Ngetrend dengan Paralayangnya

Bukit Gupit Jogja yang Lagi Ngetrend dengan Paralayangnya – Bagi Anda yang sudah bosan dengan melihat pemandangan pantai selatan dari pinggir pantai, ada solusi lain buat Anda, yaitu naik ke atas bukit. Bukit Gupit namanya. Dari atas bukit ini, Anda dapat menikmati suara deburan ombak, kencangnya angin khas pantai selatan, dan pastinya tidak akan membuat Anda basah. Untuk naik ke bukit Gupit, Anda tidak perlu susah-susah, Anda perlu mendaki dengan berjalan kaki saja.

Bukit Gupit Jogja berada di wilayah pantai Parangtritis. Kebiasaan orang ketika bermain ke pantai pasti ingin bermain air sambil menikmati keindahan ciptaan-Nya. Pantai Parangtritis memang sudah terkenal baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Karena di pantai ini sering diadakan acara seperti saat pergantian tahun masehi, labuhan, pesta layang-layang, dan masih banyak lagi.

bukit gupit Jogja

bukit gupit Jogja

Bukit Gupit merupakan salah satu sarana untuk dapat menikmati pantai Parangtritis dari atas bukit. Bila Anda belum pernah main ke bukit Gupit, silahkan datang ke pantai Parangtritis kemudian lihatlah sisi timur. Nama lengkap dari bukit Gupit adalah bukit Gupit Giricahyo dimana bukit ini berada di wilayah desa Giricahyo, Gunungkidul. Letak desa Giricahyo berada di perbatasan antara kabupaten Gunung Kidul dengan kabupaten Bantul. Jarak antara pantai Parangtritis ke bukit Gupit sekitar 3 kilometer dimana Anda dapat menempuh dengan cara berjalan kaki maupun menggunakan kendaraan. Untuk menguji stamina Anda, silahkan coba kunjungi bukit Gupit dengan berjalan kaki dari pantai Parangtritis.

Bukit Gupit sebenarnya sering digunakan sebagai tempat untuk olahraga paralayang. Untuk mengunjungi tempat tersebut, Anda tidak akan ditarik biaya masuk lagi. Karena biaya tersebut sudah termasuk biaya masuk di tempat wisata Parangtritis. Bagi Anda pecinta olahraga udara seperti gantole dan paralayang, bukit Gupit Jogja bukanlah tempat yang asing bagi Anda. Karena bukit Gupit pernah digunakan sebagai tempat berlangsungnya event nasional yaitu Jogja Air Show 2014.

Bagi Anda yang sudah mencapai di bukit Gupit, disana juga terdapat tempat wisata lain berupa situs-situs peninggalan sejarah. Situs-situs itu adalah Goa Langse, Sendang Beji, Pesanggrahan Gembirowati, dan Candi Gembirowati. Bagi Anda yang masih memiliki waktu lebih di Jogja, silahkan kunjungi tempat wisata lainnya yang dekat dengan bukit Gupit Jogja.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke bukit Gupit, kami dari tim rental wisata akan dengan profesional melayani seluruh perjalanan Anda mengunjungi tempat wisata yang ada di Jogja. Untuk konfirmasi atau order, silahkan klik disini.

8 replies
  1. Restylane 透明質酸 says:

    我們彩用國際及美國食品及藥物管理局FDA認可的CO2 激光儀 Lutronics® Spectra SPR, 具安全性, 準確度高 . 二氧化碳激光可安全地去除皮膚上的癦痣、肉粒、疣、老人斑等問題。此激光的幼細光束可準確及直接地將要去除的組織氧化,過程快捷,傷口細小及乾淨,對周圍的皮膚傷害減至最少。一般1-2次就可永久去除。

  2. Custom wristbands says:

    Undeniably believe that which you said. Your
    favorite reason seemed to be on the net the simplest thing to be aware of.
    I say to you, I definitely get annoyed while people think about worries that they just do not know about.
    You managed to hit the nail upon the top as
    well as defined out the whole thing without having side-effects , people can take a signal.
    Will likely be back to get more. Thanks https://www.howtomakeasiliconewristband.xyz

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.